Cara Obati Kanker Serviks

Cara Obati Kanker Serviks dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk mengatasi dan menyembuhkan kanker serviks atau disebut juga kanker rahim. Selain tidak menimbulkan efek samping pada tubuh juga merupakan solusi alternatif bagi anda yang mungkin ingin menghindari operasi.

Cara Obati kanker Serviks tanpa Operasi


Dengan ramuan obat tradisional Jelly Gamat Gold G sebagai cara obati kanker serviks. karena ramuan ini sangatlah efektif untuk menghancurkan sel kanker sehingga mampu mengobati kanker serviks secara alami. dan kami akan menampilkan salah satu kisah sembuh yang sudah merasakan khasiat obat herbal ini.

Kisah Sembuh Dari Jelly Gamat Gold G


Di bawah ini kisah sembuh atau testimoni Jelly Gamat Gold G mengobati kanker serviks atau kanker rahim tanpa oeprasi.


Nama : Lilis Sujati Susanto (44 Tahun )
Asal : lampung
Keluhan : Kanker Serviks

Pada tanggal 14 juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai dibawah 7 (HB wanita normal 12-24). Dalam keadaan sadarpun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk di sinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.
Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat sinshe yang terkenal  di jakarta. Namun setelah minum obat sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap harinya.
Saat kejadian tanggal 14 juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk di minum 3x3 setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar, kemudian hari kedua sudah tidak keluar lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Itulah salah satu kisah sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami.

Penyebab Dan Cara Mengobati Kanker Tanpa Operasi


Kanker Serviks atau disebut kanker rahim merupakan tumor ganas yang menyerang bagian leher rahim hingga 99,7 kanker tersebut disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik. virus ini mampu bertahan hidup didalam tubuh selam bertahun-tahun dan mengubah beberapa sel pada permukaan leher rahim menjadi sel kanker. Dan diantara penyebab kanker  serviks selain HPV yaitu merokok, riwayat infeksi berulang di daerah kelamin atau radang panggul, kurangnya menjaga kebersihan pada alat kelamin serta menikah dan melakukan hubungan intim di usia dini.

Inilah Cara Alami Mengobati Kanker Serviks


Inilah Cara Alami Mengobati Kanker Serviks Tanpa Operasi dengan menggunakan obat herbal tradisional Jelly Gamat Gold G yang memilki banyak khasiat untuk mengatasi ataupun menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sebagi obat kanker serviks stadium awal, 2, 3, dan stadium 4.
Ekstrak teripang yang menjadi resep bahan utama atau komposisi dari Herbal Jelly Gamat Gold G yaitu golden sthicopus variegatus memiliki senyawa aktif yang mapu menghambat sel perumbuhan sel kanker. Menurut hasil penelitian Nun di Rusia, Popoc AM, Periset Pasifik Institute Of Bioorganik Chemistry, Far East Division Of The Rusian Academy Of Sciences, Vladivostok, Rusia yang meneliti Teripang mengatasi tumor dan kanker. Ia membandingkan sitotoksik antara teripang dengan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng tidak memberikan efek sitotoksik yang signifikan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti Echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1 dan Curcumariosida G1 yang mempunyai aktifitas sitotoksik signifikan. Sehingga hal itu membuktikan bahwa kandungan teripanglah yang berpotensi antikanker dan antitumor yang memiliki khasiat untuk mengobati kanker serviks.

Nah Itulah beberapa penjelasan dari kami dari Penyebab Kanker Serviks sampai Cara Mengobati Kanker Serviks. Maka dari itu berlihlah dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagi Cara Obati Kanker Serviks Anda Tanpa Operasi. Untu mendapatkannya anda bisa telepon atau sms dengan format di bawah ini :

FH : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

Contoh :

  FH: 2 BOTOL : HASIM : Jl.Sukarindik RT 01 RW 05 Bungursari Tasikmalaya

kirim ke 081214813445

JANGAN LUPA MENCANTUMKAN KODE FH DI SETIAP PEMESANAN

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cara Obati Kanker Serviks

0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan

 

Hubumgi Kami
( SMS atau TELPON )

085314086008 ( Tsel )

087708769711 ( XL )

Live Chat

Nama : FUAD

Alamat : Jl. Sukarindik Des. Sukarindik Kec. Bungursari
Kota Tasikmalaya Jawa Barat 
 

Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold G


Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold G
Isi : 320 ML
Harga : Rp 175.000
 

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top